• UFO10 Januari 1950; Las Vegas AFB, NV. 10:10. UFO kembali muncul. Seorang pria dan ayahnya mengamati dua (2) F-80 pesawat jet tempur datang untuk mendarat sekitar delapan mil dari Las Vegas Air Force Base pada sudut sekitar 45 derajat ke matahari dan melihat benda aneh pada ketinggian sekitar 1500-2000 kaki. Mereka menyatakan bahwa benda itu berada dalam penglihatan mereka selama kurang lebih 25 (25) detik, dan bahwa benda itu muncul seperti perak murni, bulat “seperti balon” dan tampaknya terbuat dari bahan padat.
Mereka menyatakan bahwa benda luar angkasa itu sekitar 25 atau 30 “diameter dan arah penerbangan Timur Laut Utara, dan bahwa mereka melihat ada gerakan taktis, atau manuver obyek, bisa saja pesawat itu mengamati penerbangan pesawat jet. Mereka juga menyatakan bahwa gerakan objek itu halus; pada awalnya lambat dan kemudian akselerasi yang sangat cepat dalam pendakian horisontal, menghilang di pegunungan di sebelah timur. (Docs BB, Fran Ridge)
UFO
  • 24 Januari 1950; Blackstone Dekat, Virginia. 4:50-5:05 (EST). 3 pejabat Pentagon, 2 USAF petugas tempur terbang, pilot Kapten GB Edwards dan kopilot Capt Theron C. Fehrevach dalam pesawat terbang C-45 transportasi pos 26 ° pada 5.000 kaki, melihat diameter 200-250 ft gelap berbentuk hemispherical parasut atau B -35 objek terbang berbentuk sayap pada sekitar 20 ° azimuth pada sekitar 7.000 kaki sekitar 5-10 mil jauhnya dengan daerah asap hitam besar dan bagian bawah terlihat seperti benda hitam besar kira-kira 3x diameter benda, mungkin menutupi bagian lebih rendah dari bola dan bukan hanya object belahan atas.
UFO itu lebih gelap dari awan 50% dan “mudah untuk membedakan bahwa itu bukan awan” Obyek pindah secara horizontal ke kanan sekitar 32 ° azimuth pada sekitar 300 mph + lalu kembali lagi tanpa ada jari-jari terlihat. Edwards meletakkan C-45 menjadi naik menjadi 7.000 ft sehingga mereka akan berada pada level ketinggian sama dengan UFO atau piring terbang dan berbelok ke kiri sedikit sampai 20 ° ke kepala langsung ke sana.
Letnan John H. Van Santen diberitahu oleh Fehrevach dan sekarang juga melihat objek bergerak naik 12 ° lagi, lalu mereka semua melihat objek surut dengan kecepatan tinggi secara radikal pergi dan menghilang pada sekitar 6.000 mph mengurangi ukuran sudut di bawah resolusi visual dengan meningkatkan jarak paling tidak 200 mil dalam <2 menit sekitar pukul 4:55 malam.Tentang 1-2 menit kemudian objek muncul kembali sekitar 30 °- 45 ° di sebelah kanan pos mereka di tingkat yang sama tetapi pada jarak yang lebih besar, dalam posisi stasioner, kemudian berosilasi. Obyek pindah horizontal dan menghilang surut di kejauhan dengan kecepatan tinggi.