Bagaimana cara membuatnya?
Well, bisa dibilang cukup mudah dan cukup murah (karena saya hanya memanfaatkan perangkat-perangkat bekas). Dalam contoh ini, perlengkapan yang saya gunakan adalah CD ROM, power supply unit (bekas) bertipe ATX dengan 20 pin, seutas kawat/kabel (bisa juga menggunakan timah solder), dan tentu saja headset/amplifier. Apabila menggunakan amplifier, usahakan amplifier tersebut memiliki sumber daya selain dari CD ROM, dikarenakan daya output CD ROM hanya sanggup untuk ‘mengangkat’ headset standar saja.
Karena pada umumnya CD ROM yang ada di pasaran telah mampu memutar CD audio, maka yang perlu kita lakukan hanyalah menyalakan CD ROM tersebut tanpa harus terhubung ke motherboard CPU, dengan  hanya mengandalkan bantuan power supply unit.

Susun dan sambungkan kabel-kabel yang dibutuhkan; kabel amplifier ke jack 3,5mm di CD ROM, kabel power (4 pin) dari power supply unit ke CD ROM, dan kabel power utama power supply unit ke steker listrik.

Done? Almost! Langkah terakhir yang perlu kita lakukan adalah menyalakan CD ROM tersebut. Bagaimana caranya? Perhatikan diagram 20pin pada power supply unit bertipe ATX berikut ini:

Untuk menyalakan CD ROM tersebut, kita membutuhkan seutas kabel atau kawat/timah solder untuk kemudian salah satu ujungnya disambungkan/dicolokkan ke pin PS_ON dan ujung yang lain ke salah satu pin Masse. Dalam contoh ini, saya menghubungkan pin PS_ON (14) ke pin Masse (13).

Setelah CD ROM menyala, tekan tombol eject, masukkan CD audio ke tray, tutup tray, nyalakan amplifier, setel volume amplifier, dan tekan tombol play pada CD ROM. Selamat berdendang!